Recent Post

    3 gejala kanker serviks stadium lanjut

    Sebetulnya Gejala kanker serviks stadium lanjut bisa lebih mudah di deteksi ketimbang dengan gejala kanker serviks stadium awal, kelainan pada  fisik dan berbagai macam keluhan akan lebih banyak muncul seiring semakin meningkatnya stadium kanker serviks ini. ada berbagai macam gejala kanker serviks tetapi berikut adalah gejala kanker serviks stadium lanjut yang  umum terjadi.
    1. keluarnya Keputihan yang abnormal. Jika anda sudah mengalami keputihan, tentu anda sudah memahami mana keputihan normal dan keputiha tidak normal, keputihan abnomal biasanya berwrna kuning dan berbau tidak enak.
    2. terjadinya Pendarahan dari vagina. seandainya anda tidak sedang haid tiba-tiba terjadi pendarahan, anda harus mewaspadainya. karena ini merupakan tanda atau gejala kanker serviks.
    3. terjadinya Pendarahan setelah menopause. jika setelah masa menopause anda mengalami pendarahan kembali atau seperti haid kebali ada baiknya anda melakukan pemeriksaan rutin untuk memastikan anda terinveksi atau tidak.
    dengan memahami gejala atau tanda-tandanya sejak dini kalau pun anda terinveksi itu akan bisa dengan mudah melakukan pengobatan kanker serviks dari pada mengetahui setelah stadium lanjut..
    0 Komentar untuk "3 gejala kanker serviks stadium lanjut"

    silahkan berkomentar sesopan mungkin.

    Back To Top