Recent Post

    cara mencegah kanker

    Cara mencegah kanker itu sangatlah penting di ketahui karena Kanker adalah salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya dan sering kali menghantui banyak orang. akan tetapi seseorang yang terjangkit penyakit kanker bukan berarti mereka akan divonis mati. Karena pada beberapa kasus banyak sekali pasien yang dapet disembuhkan.
    Makanan yang banyak mengandung antioksidan tinggi dipercaya bisa melawan penyakit kanker. Antioksidan bisa dengan mudah didapat dari, bawah putih, teh hijau, paprika, dan ikan.
    di bawah ini ada lima poin cara mencegah kanker yang bisa di lakukan dengan mudah serta alami.
    1. Mengurangi Asupan Gula
    Perlu diketahui bahwa sel kanker pada dasarnya ada pada tubuh setiap orang dan sel-sel kanker tersebut tentunya membutuhkan asupan gula untuk bisa tumbuh. Oleh sebab mengurangi asupan gula merupakan salah satu cara mencegah kanker.
    2. berhenti dari kebiasaan buruk merokok
    Perokok berat tentunya sangat beresiko terkena kanker, rokok menyebabkan sebagian tubuh teracuni. maka dari itu bagi perokok, kanker dapat menyerang bukan hanya di satu bagian tubuh saja misalnya paru-paru, tenggorokan dan juga mulut. salah satu cara mencegah kanker paru-paru, tenggorokan, dan mulut adalah dengan menghentikan kebiasaan merokok.
    3. Mengonsumsi Teh Hijau
    berdasarkan penelitian ternyata teh hijau dapat mengurangi resiko kanker apabila dikonsumsi secara teratur. ini di sebabkankarena  teh hijau mengandung antioksidan yang bisa melawan kanker. di sarankan saat mengkonsumsi teh hijau untuk tidak di campur dengan gula.
    4. hindari meminum minuman beralkohol
    memimun minuman beralkohol terlalu berlebihan bisa meningkatkan resiko terkena penyakit kanker, terlebih untuk wanita. wanita yang sering meminum minuman beralkohol akan beresiko tinggi terkena penyakit kanker.
    5. banyak Mengonsumsi Sayuran Hijau Organik
    cara mencegah kanker bisa dengan menggunakan sayuran hijau organik. Sayuran Organik sangat baik untuk dikonsumsi karena kandungan antioksidan dalam sayuran hijau sangat banyak. perbanyaklah mengkonsumsi sayuran hijau agar terhindar dari penyakit kanker.

    itulah 5 cara mencegah kanker semoga bermanfaat kemudian bisa di lakukan supaya kita semua dapat terhindar dari penyakit yang mematikan ini.
    0 Komentar untuk "cara mencegah kanker"

    silahkan berkomentar sesopan mungkin.

    Back To Top